S299jZ9_rx0wi2wprMxg6PR_mHM

Hack Ponsel Symbian dengan HelloOX

Sering sekali Aplikasi-aplikasi yang kita suka tidak bisa masuk ke ponsel kita hanya karena certificate dari aplikasi tersebut error. Itu disebabkan karena aplikasi tersebut legal (unsigned) , dan belum ada izin dari pihak nokia untuk bisa masuk ke dalam ponsel nokia tersebut. Saya juga sempat merasa kesal karena banyak aplikasi yang saya sukai dan saya download , tidak bisa masuk hanya karena certificate dari aplikasi tersebut error. Lalu, setelah kejadian itu, saya searching di google dan mendapatkan trik agar aplikasi yang statusnya unsigned bisa menjadi aplikasi yang statusnya signed dan bisa dimasukkan ke dalam ponsel symbian kita. Langsung saja saya share untuk Anda.


  • Langkah Pertama yang anda butuhkan adalah "Doa". Berdoalah sebelum proses hack ini agar proses hack berjalan dengan lancar sebagaimana mestinya.
  • Langkah selanjutnya adalah anda butuh "kesabaran dan keterampilan".
  • Langkah terakhir"Yakinlah bahwa anda bisa". ^^

  1. Langkah awal proses hacking adalah membuat certificate sendiri via http://cer.opda.cn/en/
  2. Klik Register di bagian atas Kanan.
  3. Masukkan data-data anda, lalu klik register.
  4. Setelah sukses register, Silahkan Login.
  5. Klik My Certificates untuk melanjutkan.
  6. Klik Apply Cer
  7. Isi sesuai dengan data-data anda( (1.) Isi Model Hp Anda, (2). Phone Number: Isi dengan Angka sebanyak 11 digits. diawali dengan angka 13, 15, atau 18 dan 9 digit terakhir diisi dengan nomer Hp anda Misalnya nomer anda 085245678921, maka pengisiannya jadi 13245678921 , (3). IMEI Ponsel Anda( Cek, *#06#), (4). Confirm IMEI. (5). Remark : Isi asal-asalan saja)
  8. Setelah selesai anda Apply tampilannya akan seperti pada Gambar Ini
  9. Biasanya certificate tidak bisa langsung di download. OPDA membutuhkan waktu kurang lebih 1x24 jam untuk memproses certificate anda. Saat certificate sudah tersedia , Klik untuk mendownload certificate nya.
  10. Setelah itu certificate jangan langsung di instal di ponsel Anda, Anda masih harus menjalani tahap lain.
  11. Download HelloOX DISINI
  12. Dan Signer nya SignSis GUI
  13. Install SignSis Gui di Komputer Anda
  14. Setelah itu, Sign aplikasi HelloOx2 yang Anda download tadi dengan menggunakan SignSis GUI( bisa dilihat pada gambar ini :  Gambar    <--------klik.
  15. Setelah Selesai men Sign aplikasi HelloOX2 tadi, masukkan aplikasi HelloOX2 yang telah ter Sign tadi ke dalam Ponsel anda.
  16. Instal HelloOX2 di Ponsel Anda dan tunggu sampai proses installasi selesai
  17. Setelah menginstal HelloOX2 di ponsel anda maka anda akan menemukan aplikasi ROM PATCHER di dekat aplikasi HelloOx2 di ponsel anda
  18. Klik Aplikasi ROM PATCHER
  19. Centang tulisan Open4all.
  20. Exit dari Aplikasi ROM PATCHER
  21. Selesai, Ponsel Anda telah di Hack dan Anda bisa bebas memasukkan Aplikasi apa saja yang anda sukai, asalkan Compatible saja dengan ponsel Symbian Anda. maka, tidak ada lagi peringatan"certificate error" lagi dari ponsel symbian anda pada saat proses installasi aplikasi.

0 comments:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

wibiya widget