S299jZ9_rx0wi2wprMxg6PR_mHM

Download AntiARP 6.0.1 Full Patch


Beberapa waktu yang lalu, ada salah satu sobat blogger request software buat menangkal netcut. Kebetulan saya sudah punya tool AntiARP 6.0.1 Full Patch udah lama juga, jadi langsung aja deh saya share AntiARP 6.0.1 Full Patch nya. Cekidot,,


AntiARP 6.0.1 adalah salah satu tool security computer yang dapat sobat blogger gunakan untuk menangkal serangan hacker, netcut dan aktivitas hacking lainnya. Sudah tau netcut kan?? kalau belum, silahkan baca dulu artikel saya tentang netcut. Ok

Fitur utama AntiARP :

  1. ARP masuk mencegat serangan. Mencegat masuk paket ARP palsu di OS kernel untuk melindungi sistem untuk memastikan yang benar tabel cache ARP lokal.
  2. ARP keluar mencegat serangan. Keluar mencegat paket ARP palsu di OS kernel untuk mengurangi localhost’s menyerang orang lain setelah mempengaruhi program jahat.
  3. Mencegat IP konflik. Mencegat paket ARP Ip konflik di OS kernel untuk melindungi sistem dari serangan dari IP konflik.
  4. Aktif pertahanan. Aktif menjaga komunikasi dengan gateway dan mengirim alamat MAC yang benar untuk gateway untuk menjaga kelancaran koneksi internet dan keamanan komunikasi.
INFO : 100% Tested n worked by Me,, thx

Password : www.remo-xp.com
Download AntiARP 6.0.1 Full Patch

0 comments:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

wibiya widget